Saturday, December 3, 2011

how we become friends with someone

Halo, tiba-tiba tadi pas lagi cuci tangan kepikiran untuk nulis ini. 

kalian pernah gak sih berpikir kaya gini  --> "kok gw bisa jadi temen dia ya? awalnya gimana ya? kok tau-tau bisa jadi temen deket?" menurut gw ini lucu dan menarik. kalo lagi bareng temen, gw suka tiba-tiba mikir kaya gitu hahaha. kenapa? karena ternyata tanpa kita sadari kita nggak memilih teman. nggak memilih sahabat. tiba-tiba kita bisa dekat dengan orang yang kita sebut 'teman' atau 'sahabat' dengan sendirinya, bahkan tanpa mengerahkan usaha sedikitpun. ya kan? hebat ya kalo dipikir-pikir :)

gak tau kenapa gw tertarik banget tentang asal mula sesuatu. kenapa bisa ada ini? kenapa bisa ada itu? kenapa ya ini jadi begini? kenapa ya itu jadi begitu? kenapa ya ini bisa kaya gini? and so on and so on~ termasuk salah satunya tentang "kenapa ya kok kita temenan?". waktu itu gw lagi bareng temen gw, terus tiba-tiba gw bengong dan mikir. gw dulu gimana ya ceritanya kok tau-tau bisa jadi temen dia? setiap gw flashback ke awal pas pertama kali banget ketemu temen-temen yang gw kenal, pasti gw cengar-cengir sendiri. gw juga sering nanya ke temen gw, biasanya gw nanya ke temen deket gw kaya gini ---> "heh, lo sadar gak sih kita kenapa ya kok tau-tau bisa jadi temenan? hahaha" freak banget ya kedengerannya. terus biasanya mereka jawab "oia ya, kenapa ya?" jegerrrr, jadi intinya sama-sama gak sadar -_-


jadi, coba deh kalian tanya kaya gitu ke temen deket kalian, atau at least temen yang memang dekat dengan kalian. karena kadang kita gak pernah nyangka kalo orang itu bakalan jadi temen kita. ayo sayangi teman kaliaaaaan :D :D



xoxo.

No comments:

Post a Comment