Monday, December 12, 2011

gonna face tuesday

Selama gw kuliah, pada presentasi-presentasi sebelumnya, gw belum pernah merasa serempong ini. Sampe harus nentuin besok kelompok kita pas presentasi hasil penelitian harus pake baju apa, warna apa, temanya apa. Hahahhaahaha gila -_- gw aja kalo kuliah asal comot baju di lemari terus langsung ngacir ke kampus. Kali ini harus musyawarah dulu bareng anak-anak sekelompok. Lucu dan rempong abizzz. 

Kenapa sih kita pada ribet banget kaya gini? Karena..... Ada aturan khusus gitu loh dari dosennya. Tadinya mau pake baju hawaii atau batik abstrak gitu kan (ini gw sih yang nentuin, nyahahahahahahahah. tapi pada ga ada bajunya kaaan~ huu yaudah deh lagian gak mungkin juga ya pake baju hawaii, yaiyalah -_-). Kan gw terinspirasi dari bapak dosen, kalo gw perhatiin sering pake baju hawaii gitu deh (menurut gw itu namanya baju hawaii).

bukti kerempongan kita-kita
Super ngakak banget pas keputusannya pake warna ungu dan ghesta bales sms gw "yah aku gak bisa vi. baju aku yang ungu udah aku rendem, tadi udah aku pake kuliah. gimana dong?" haahhahahahhaha. 

AAAAAAAAAA yaudah deh besok liat aja kita pake baju apaaa, masa yang cowok disuruh pake dasi sama dosennya wkwkwk -_-

Masalah lainnya adalah baju-baju gw tuh udah gw masukin laundry semua hari ini sampe 8 kilooooooooooo. Jadi kan gw bingung mau presentasi pake baju apa pula haaaa? Yessss, itu gara-gara hasil laundry sebelumnya tuh gak memuaskan hikssss gak profesional. Jadi apek deh dan gak mungkin ya ditaro di lemari karena bakalan bikin bau baju yang lain. Menurut pengamatan gw, laundry itu kekurangan SDM, sehingga pegawai yang bekerja disana kinerjanya kurang maksimal. Keteteran gitu bahasa gaulnya (Anak PIO mode : ON). Akhirnya gw taro laundry lagi deh baju-baju gw (tentu saja  di laundry yang berbeda). Kenapa gw jadi ngomogin laundry? Bingung kan? Sama, gw juga bingung. Duh, semoga besok presentasinya make sense ya. Pokoknya kalo sama Pak Dosen ini inget keyword make sense aja haha ampun pak. Oke paaaak. Semoga kelompok 5 sukses presentasinyaaaa! Sekarang harus tidur karena besok masuk konseling jam 7 dan kabar gembiranya adalah kelas PMS udah berakhir yeaaaaaaaaaaaay :D (Pasti bakalan kangen bu tiwi). Jadi sorenya free dan semoga gak hujan, supaya bisa hockey. Amiiiin!



Selamat malaaaaaaam!!!

No comments:

Post a Comment